Ragam Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Tergelatak Tak Bernyawa Usai Berolah Raga

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Sempat heboh atas peristiwa penemuan mayat laki- laki yang meninggal dunia dilokasi ruas jalan depan RM. Aroma Cempaka di Jl. Basuki Rahmat Rt.17 Kel. Paal Lima Kec. Kotabaru Kota Jambi

Mayat yang berjenis kelamin laki laki di ruas jalan depan RM. Aroma Cempaka di Jl. Basuki Rahmat Rt.17 Kel. Paal Lima Kec. Kotabaru Kota Jambi.Sabtu 31/10 pukul 12.30 wib

Identitas Korban yakni Firdaus usia 58 tahun yang bekerja sebagai PNS Warga Kompleks Bandara Supadio Kel. Limbung Kec. Sungai Raya Kota Pontianak.

Saksi pada kejadian ini adalah Fitri Yadi (35) Jl. Belibis III Lrg. Pipa Kel. Lebak Bandung Kec. Jelutung Kota Jambi.

Pada awalnya korban bernama Firdaus melaksanakan olahraga Tenis di Lapangan Tenis Diklat Kota Jambi, mengendarai sepeda motor Merk Honda Vario dengan Nopol BH 2739 NW, selanjutnya korban Firdaus mengeluh merasa kurang enak badan kepada temannya dan meminta pulang kerumah dan dalam perjalanan pulang korban An. Firdaus terjatuh di ruas jalan depan lokasi RM. Aroma Cempaka dekat warung milik Saksi an. Sdr. Fitri Yadi dan selajutnya Saksi membawa korban An. Firdaus ke Puskesmas Paal Lima Kotabaru Jambi.

Pada pukul 13.00 WIB Korban An. Firdaus yang dibawa ke Puskesmas Paal Lima Kotabaru dan telah dilaksanakan pemeriksaan/ tindakan medis yang menyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Untuk saat ini permasalahan terkait ditemukannya Korban An. Firdaus telah ditangani oleh Polsek Kotabaru guna penyelidikan lebih lanjut. Situasi dalam keadaan aman.

Berdasarkan fakta-fakta diatas bahwa ditemukannya laki laki an. An. Firdaus di ruas jalan depan RM. Aroma Cempaka di Jl. Basuki Rahmat Rt.17 Kel. Paal Lima Kec. Kotabaru Kota Jambi yang selanjutnya dibawa dan telah dilakukan pemeriksaan medis di Puskesmas Paal Lima Kotabaru yang menyatakan Korban an. Firdaus dalam kondisi telah meninggal dunia dan diduga penyebab terjadinya korban meninggal dunia dikarenakan penyakit jantung. Saat ini permasalahan telah ditangani oleh Polsek Kotabaru guna penyelidikan lebih lanjut.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top