Ragam Peristiwa

Unit Reskrim Polsek Bugul Kidul bersama Unit Identifikasi Datangi Orang MD Mendadak

PASURUAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada Hari Sabtu tanggal 24/10/20 sekira jam pukul 06.00 Wib di jalan Veteran Kelurahan Pekuncen Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan (depan Makodim Pasuruan), telah ditemukan orang meninggal dunia secara mendadak.
Adapun personel yang hadir, Piket Reskrim dan SPKT Polsek Bugul Kidul, Piket Satreskrim Polres dan piket SPKT, juga Kanit Identifikasi.

“Korban tersebut berinisial,Sunarti,umur(60 tahun), Jenis Kelamin,Perempuan, Pekerjaan Swasta, Alamat, Desa Jatisari Rt 2 Rw 5 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan (atau tinggal di rumah kontrakan Jalan Veteran Kecamatan Bugul Lor Panggungrejo Kota.

Awal Kronologis kejadiannya,Hari Sabtu tanggal 24/10/20 Pukul 06.00 Wib di Jalan Veteran Kelurahan Pekuncen Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan (depan Makodim Pasuruan) saat Saksi sedang jalan melintas di depan Koperasi Kodim Pasuruan tepatnya di Trotoar jalan telah melihat seorang perempuan (korban) yang tergeletak dengan posisi tengkurap.

Setelah itu Saksi mengecek kondisi korban dengan cara membalikkan badan dengan posisi terlentang dan mengecek denyut nadinya,diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Kantor Kepolisian Resor Pasuruan.

Kapolsek Bugul kidul bersama anggota jajarannya dan Unit Reskrim Polsek Bugul kidul beserta anggota Polres Pasuruan Kota bergerak cepat,mendatangi TKP;meminta keterangan saksi,mengevakuasi korban ke rumah sakit Sudarsono,Purutrejo Pasuruan.,Memintakan VER korban.
Melakukan Koordinasi dengan Perangkat Kelurahan setempat,tak lupa menghubungi Pihak keluarga Korban.

Anggota personil yang dilokasi memberitahukan,setelah dilakukan olah TKP kondisi luar korban tidak didapatkan tanda-tanda kekerasan pada diri korban,sesuai keterangan keluarga, korban punya riwayat darah tinggi,keluarga korban keberatan dilakukan tindakan otopsi (dengan membuat surat pernyataan),alhasil Korban dibawa pulang oleh keluarganya,guna dimakamkan sendiri bersama keluarga.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top