Ragam Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Depan Mall Sejahtera Pinrang

PINRANG – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di jalur poros Trans Sulawesi Pinrang – Polman, tepatnya di depan Mall Pinrang Sejahtera (MPS) Kabupaten Pinrang, Selasa (15/09/2020) siang sekira pukul 12.40 Wita.

Ketiga mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut terdiri dari Truk Dina bernomor polisi (Nopol) DP 8658 AG (Pemicu) yang dikemudikan Asri (42) asal Simpo Kabupaten Sidrap, Truk Mitsubishi Nopol DD 8862 KL yang dikemudikan Nasaruddin (37) warga Kanni Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang dan Toyota Rush Nopol DP 1032 RB yang dikemudikan Siti Hadija (42) seorang PNS warga Jalan Harimau Kota Pinrang.

Asri, pengemudi mobil Truk Dina dalam keterangannya kepada petugas mengaku ngantuk dan mobilnya megalami rem blong sehingga kehilangan kendali dan lalu menabrak Truk Mitsubhisi di depannya yang lagi berhenti saat lampu traffic light berwarna merah menyala.

Hal senada diungkapkan Nasaruddin pengemudi Truk Mitsubhisi. Dia mengaku kaget saat mobilnya tiba-tiba diseruduk dari belakang oleh truk yang dikemudikan Asri.

“Mobil saya diseruduk tiba-tiba dari belakang sehingga kehilangan kendali dan menabrak mobil Toyota Rush yang ada di depan saya. Kejadian yang begitu cepat dan tiba-tiba membuat saya juga tidak bisa berbuat banyak,” akunya.

Akibat kecelakaan beruntun ini, kerugian materiil diperkirakan kurang lebih Rp50 jutaan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kasus ini telah ditangani petugas dari Unit Laka SatLantas Polres Pinrang yang tiba di lokasi kejadian. (Akb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top