Liputan Seputar TNI

Peringati HUT Ke-3, Prajurit KRI Bima Suci Gelar Doa Bersama

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Ditengah menjalani konsinyiring sekaligus karantina diatas KRI Bima Suci yang sedang lego jangkar di Selat Madura sebelum melaksanakan pelayaran, Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr. Hanla beserta seluruh prajurit KRI Bima Suci merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) KRI Bima Suci yang ke-3.

Dengan menggelar doa bersama bertempat di Round House Deck KRI Bima Suci, seluruh prajurit berdoa dengan khusuk agar KRI Bima Suci yang menjadi kapal latih kebanggaan TNI AL ini, khususnya Koarmada II senantiasa selalu dalam kondisi siap untuk melaksanakan tuntutan tugas operasi pelayaran.

Pada acara sambutan, Letkol Waluyo menyampaikan bahwa “Doa Bersama yang kita laksanakan ini hendaknya menjadi tradisi yang baik untuk dilestarikan guna mendoakan agar KRI Bima Suci beserta seluruh prajurit dan keluarganya senantiasa dalam kondisi yang prima, diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga selalu siap melaksanakan tugas operasi pelayaran”, terang orang nomor satu di KRI Bima Suci.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan tetap ditegakan dalam merayakan HUT KRI Bima Suci yang ke-3. Seluruh prajurit berharap dalam doa bersama agar Pandemi Covid-19 segera lenyap dari muka bumi, dan semoga pada pelayaran tahun depan bisa mengarungi samudera dalam pelayaran muhibah luar negeri.(Ezl)

Sumber : KRI BSC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top