Liputan Seputar TNI

Luar Biasa, Ibu-ibu Ikut Bantu Pekerjaan Pra TMMD ke- 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau TA. 2020

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Pelaksaan Pra TMMD ke 109 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau TA. 2020 dengan sasaran pembuatan Gereja GKPI di Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara sangat di respon oleh masyarakat setempat, Sabtu,(12/09/2020).

Tidak hanya kaum Adam yang ikut membantu dalam pengerjaan gereja tersebut, Ibu-ibu pun terlihat ikut berbaur dan membantu mengangkut bata merah bersama-sama dengan anggota Satgas Pra TMMD dan masyarakat lainnya.

“Inilah bukti nyata bahwa kehadiran TMMD dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan juga kemanunggalan TNI dengan rakyat bukan hanya slogan semata”, kata Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M.Han.

“Saya selaku yang bertanggung jawab atas pelaksanaan TMMD ini mengucapkan terima banyak kepada masyarakat Desa Long Loreh yang sudah membantu kami dalam pengerjaan Gereja GKPI ini, mudah-mudahan kebersamaan dan semangat ini dapat berlanjut hingga penutupan TMMD pada bulan Oktober nanti, sehingga semua sasaran fisik dapat di capai dengan hasil 100% semua”, tandasnya.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top