Kategori liputan khusus BASARNAS

KAPOLSEK BANJARSARI HADIRI PELAKSANAAN MASIF SWAB TEST COVID- 19

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Sektor Banjarsari AKP Badri, SH., menghadiri pelaksanaan masif swab test Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (2 September 2020).

Pada kesempatan tersebut, tidak hanya Kapolsek Banjarsari, turut hadir Camat Banjaranyar, Drs. H. Dedi Iwa, dan Kepala Puskesmas Cigayam, Ari Anggara. Serta Team Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Banjarsari, AKP Badri, SH., mengatakan, pelaksanaan kegiatan swab tes masal ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Dimana para peserta yang mengikuti tes diwajibkan menggunakan masker, serta menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

“Selama kegiatan, mereka yang mengikuti swab tes tertib menerapkan protokol kesehatan yang 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir,” katanya.

Kapolsek berharap, para peserta yang mengikuti swab tes ini dapat mensosialisasikan kembali kepada keluarga dan orang disekitarnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang 3M ditengah pandemi Covid-19. “Semoga masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

Sebagai informasi, kegiatan swab test tersebut diikuti oleh 150 peserta. Mereka terdiri dari para Kepala Desa dan staf, Para Kepala UPTD/B, Tenaga Medis dan warga masyarakat. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top