Liputan Seputar Layanan Publik

Pembagian Dana BLT Tahap 2/3 Dialokasikan ke Warga Desa Wedi Gedangan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Terkait bantuan BLT tahap dua dan tiga dibagikan di Balai Desa Wedi Kecamatan Gedangan,adapun mekanismenya melalui transfer dari rekening Bank Artha Delta,bagi warga masyarakat Desa Wedi ,penerimanya nominal Rp.1.200.000 buat per dua bulan sekaligus langsung di transfer melalui rekening warga masing-masing.

“Warga sangat antusias menerima BLT ini mengingat masa pandemi Covid 19 ini karena dana tersebut benar- benar di butuhkan warga masyarakat yang terdampak virus Corona, kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala apapun mengingat jauh-jauh hari sudah ada sosialisi dari Perangkat Desa setempat.

Undangan warga masyarakat penerima Dana BLT Tahap 2/3 tersebut ,berjumlah 60 KK yang terdampak hadir di Pendopo Baldes Wedi Kecamatan Gedangan Sidoarjo. Penyerahan Dana BLT di pimpin disampaikan oleh Kades Pj Desa Wedi Zainul Abidin(Cak Zabid sapaan akrabnya)Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

Sementara Kades Pj Desa Wedi Zainul Abidin Kecamatan Gedangan,didampingi Sekretaris Desa,juga tim Bank Artha Deltha saat ditemui tim awak media persbhayangkara, beliau menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan penyaluran Dana BLT tahap dua untuk warga masyarakat yang terdampak Covid 19 ,semoga dengan dana bantuan ini dari Pemkab Sidoarjo berguna dan bermanfaat bagi warga membutuhkan,jadi pekerjaan PR Desa Wedi agak berkurang sedikit mengingat banyak sekali tugas tugas kita,kalau kemaren Dana BLT senilai Rp 200.000 Uda beres tersalurkan dengan pendamping tim dari Bank Jatim serta Dinsos,pungkas Kades Pj Wedi. (arju/sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top