Ragam Peristiwa

Polresta Palangka Raya dan Pihak Medis Lakukan Evakuasi Penemuan Mayat

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Menerima laporan masyarakat tentang penemuan mayat, Unit SPKT Polresta Palangka Raya dengan sigap mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan pengamanan, Sabtu (30/05/2020) pukul 17.30 WIB.

Berlokasi di kawasan Jembatan Sei Beringin, Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mayat seorang lelaki yang diketahui bernama Bambang (40) ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, yang kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Yudi Wahyudi menuturkan, menurut keterangan warga sekitar, pada pukul 08.00 WIB hari itu korban diketahui sedang memancing di lokasi tersebut. Kemudian pada pukul 17.30 WIB korban sempat berpamitan kepada warga sekitar sebelum pulang.

“Setelah berpamitan pulang, korban yang saat itu telah menyalakan sepeda motornya tiba-tiba langsung terjatuh dengan posisi terlentang. Melihat hal tersebut, warga pun langsung melaporkannya ke pihak kepolisian”, ungkap Yudi berdasarkan keterangan saksi setempat.

Setelah melakukan tindakan awal pada TKP sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku saat ini, Yudi bersama anggotanya dan dibantu oleh pihak medis telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan visum. (asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top