Seputar TNI & POLRI

“Mari Kita Kerja Sama Untuk Memberantas Kejahatan Di Laut Wilkum Polres Madina” Ucap Bripka P. Napitupulu Kepada Para Nelayan

MANDAILING NATAL – persbhayangkara.id SUMATERA UTARA

Pada Hari Jum’at Tanggal 23 Agustus 2019 Sekira Pukul 12.00 Wib, Kasat Pol Airud Polres Mandailing Natal Iptu Ahmad Iqbal Hasibuan Melalui Ps.Kasubnit Binmas Air Sat Polairud Polres Madina Bripka P. Napitupulu memberikan Himbauan kepada para Nelayan Kec. Natal Kab. Madina.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Ps.Kasubnit Binmas Air Sat Polairud Polres Madina Bripka P. Napitupulu memberikan Himbauan kepada para Nelayan Kec. Natal Kab. Madina bilamana ada mengetahui suatu tindak pidana di laut seperti adanya kapal bom ikan,ataupun kapal pukat harimau agar segera memberitahukan kepada Personil Sat Polairud Polres Madina untuk Segera ditindaklanjuti.

Kegiatan ini dilaksanakan Personil Sat Polairud Polres Madina dalam rangka jalankan sesuai dengan tupoksi yang diemban agar terwujud sosok Personil Pol Airud yang Promoter Khususnya di Polres Mandailing Natal.

Para nelayan merasa senang dan terayomi dari kegiatan yang dilaksanakan Personil Pol Airud, yang mana dari kerjasama yang akan berdampak positif kepada para pelayan lokal yang hanya menangkap ikan dengan peralatan yang sederhana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top