Liputan Seputar TNI

Jajaran Koramil 05/Sail Bersama Warga Antusias Memperingati HUT Dirgahayu RI ke 74

PEKANBARU – Babinsa Koramil 05/Sail bersama warga sangat semangat dan begitu mengapresiasikan rencana kegiatan perlombaan memperingati HUT Dirgahayu RI yang ke – 74 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (18/08/19) pagi.

Karya bhakti TNI sekaligus melaksanakan gotong royong yang dilakukan oleh jajaran Koramil 05/Sail tersebut merupakan budaya kebersamaan dalam menjalin silaturahmi antar warga hingga pemuda yang berada diwilayah teritorialnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danpos Kecamatan Tenayan Raya Koramil 05/Sail Peltu F. H. Siburian, Lurah Pebatuan Irfan Febrianda, Ketua RW 01 M. Yatim, Ketua RT 03 Kosim Mahfud, Ketua LPM Afrijal, Ketua Pemuda Jasril para babinsa dan warga setempat.

Diawali dengan membersihkan parit – parit sepanjang ruas jalan Kapau Sari ujung, membersihkan Pos Ronda yang selama ini menjadi tempat aktifitasnya warga dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar.

“Kita juga telah mempersiapkan lapangan untuk kegiatan perlombaan untuk anak – anak dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 74 bersama warga.” ujar Peltu Siburian.

Sebelum melaksanakan karya bhakti TNI tersebut, warga bersama jajaran Koramil 05/Sail mengikuti jalan santai berhadiah

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Koramil 05/Sail terhadap lingkungan yang seyogyanya tetap dijaga dan selalu dilestarikan pada setiap lingkungan dengan melakukan perawatan dan pembersihan yang sepatutnya dan kita juga tetap menjaga rasa kegotong royongan dalam kegiatan sosial pada umumnya. ***(Mirza)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top