Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

UPACARA HUT- RI KE 74 BERJALAN HIKMAT DI KECAMATAN ARU TENGAH BENJINA

Kep. ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 digelar di halaman kantor Kecematan Aru tengah benjina sabtu
(17/8/2018) mulai pukul 10.00 WIT. Upacara berlangsung khidmat. Peserta upacara terdiri dari aparat TNI/Polri, un sur Aparatur Sipil Negara, dan pelajar di kecamatan benjna.

Camat Aru tengah Benjina Tonce Kolyaan. S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara, sedangkan Komandan Upacara adalah Bripka, T.Kolrlupun Polsek Benjina Naskah Proklamasi Kemerdekaan RI dibacakan oleh Anggota DPRD dapil Aru tengah Sadrak Selly , sedangkan doa dibacakan Kepala Kantor Urusan Agama aru Tengah Hi. Muhamad Faris Tjopowano.SE.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Aru tengah Benjina sukses mengibarkan Bendera Merah Putih.Upacara HUT RI ke 74 dihadiri unsur Muspida Kecamatan Aru tengah Benijna yakni Kapolsek Benjina Ipda Yeri Larwuy unsur TNI Sertu A. Sabono

Ratusan warga juga menyaksikan upacara HUT RI ini. Upacara HUT RI ke 74 di halaman kantor Kecamatan benjina juga di isi aubade lagu-lagu perjuangan oleh siswa SMP, SMA dan Selain menyanyikan lagu perjuangan, para siswa juga menyanyikan lagu khas Maluku.

setelah selesai upacara di lanjutkan makan bersama antara muspida kecamatan dan masyarakat yang sudah di siapkan oleh etnis-etnis yang ada ke camatan ini. (BA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top