Foot Note/Kolom Opini

Ketua RW 06 Bakung Menderita Penyakit Tumor Ganas, Masih Tetap Melayani Warganya

PINRANG – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN


HARRIS, Seorang Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), sekaligus Ketua RW/06 , Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Penderita Penyakit Tumor Ganas, Butuh uluran tangan dan perhatian dari pihak Pemerintah.

Kini kondisi, Harris semakin memprihatinkan dan butuh
penanganan serius dari pihak medis, Jumat (09/08/2019).

Dalam kondisinya yang sangat memprihatinkan, Harris tetap melayani warganya dengan baik, ketua RW yang selama ini menjabat Empat periode, sangat berharap bantuan dan uluran tangan dari pihak pemerintah.

Awalnya hanya tahi lalat yang melekat dipinggir matanya, sehingga luka, gatal dan infeksi. Cukup lama penyakit tumor yang menggorogotinya, sejak tahun 2000 sampai saat ini kondisinya, “sangat sangat” memprihatinkan.

Nurlaeni, istri Harris, saat ini hanya pasrah karena keterbatasan biaya perobatan suaminya.

“saya sudah pasrah melihat suami saya di siang hari bahkan dimalam harinya hanya bisa teriak dan merintih kesakitan di bagian kepalanya, saya hanya bisa berdoa dan mengharapkan Muzijat dari Allah Subhana Wata’alah (SWT) untuk kesembuhan penyakit suami saya, ” Jelasnya.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Bapak Camat Biringkanaya, Bapak Lurah Bakung, para ketua RT/RW se Kelurahan Bakung dan terlebih kepada seluruh RT se RW06, yang telah berusaha untuk mengajukan permohonan Bantuan Dana untuk pengobatan suami saya. Terang Nurlaini (istri Harris).

Harris yang berdomisili Makassar, Saat ini berada di Dusun Cora Desa Padaelo Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang, di Rumah anaknya. Akbar

Kami sekeluarga sangat membutuhkan bantuan, dukungan doa dari seluruh masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan untuk mendoakan kesembuhan atas penyakit yang diderita Suami saya, dan kami juga memohon bantuan untuk biaya pengobatan suami saya ke Bank BRI rekening 0403-01-039591-50-7 atas nama Harris. nomor Telepon 082188162545 atau 085256652643″ ucap Nurlaeni kepada wartawan Jumat (09/08/2019). (Akb.DL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top