KENDARI – persbhayangkara.id SULAWESI TENGGARA
Selaku Pimpinan BNI Kendari, kami setiap saat bersedia menerima keluhan nasabah,baik sebelum covid 19 maupun saat terjadi, hal ini dijelaskan Pimpinan cabang BNI Kendari Muzakir saat diwawancarai di kantornya, hari senin 6 April 2020, kami selalu memberikan kelonggaran kepada nasabah bilamana nasabah merasa kesulitan untuk menyelesaikan kewajibannya.
Silahkan datang kepada saya, kita bicarakan untuk mencari solusinya, satu contoh, nasabah kewajibannya Rp 10, ternyata ada kendala,nasabah hanya sanggup bayar Rp4, itu tetap kami bantu,jangakan Rp 4,satu rupiahpun kami terima selama nasabah terus terang pasti kami bantu, apalagi saat ini kita harus mengikuti Instruksi Presiden, yang jelas selama nasabah mempunyai niat
baik kami selalu terbuka, mari kita duduk sebagai saudara jelas Muzakir.
Saat diwawancarai juga hadir salah satu nasabah KUR atas nama H.Achmad yang mengajukan keringanan akibat covid19,yang kewajiban bunga sebelumnya sebesar Rp 7 juta lebih, diberikan menjadi Rp 2.400.000.
Nah inilah salah satu contoh nasabah yang selama ini aktif membayar, kami tetap berikan kelonggaran jelas Muzakir.(Sulaiman)
