Kronik polri

Unit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota Ungkap 18 Kasus dengan 18 Tersangka

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap Unit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota kembali sukses dan berhasil mengungkap beberapa kasus, itupun sejumlah 18 kasus telah di ungkap oleh Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota beserta anak buahnya, hari ini tanggal 4/4/24 dimulai pukul 13.00 wib pers rilis kembali di gelar di depan gedung lobby Mapolsek Sidoarjo Kota.

“Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota Iptu Supatman bersama dengan anggota nya, bergerak cepat menangani banyak kasus sesuai pelaporan ke SPKT Mapolsek yang masuk.

Didalam personil rilis siang hari ini tadi yamg dipimpin oleh Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta Pratama SH SIK MH memaparkan, sesuai instruksi Kapolda Jatim, dan Kapolresta Sidoarjo dengan ini saya apresiasi kinerja tugas jajaran Unit Reskrim yang telah bergerak cepat mengejar para pelaku tindak pidana atau sampah sampah masyarakat yang meresahkan,dan kasus demi kasus pada bulan Maret dan April selesai demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sidoarjo kota.

Dari data Unit Reskrim disampaikan, ada 18 kasus yang terselesaikan dengan total 7 tersangka, diantaranya adalah kasus pencurian dan pemberatan, kasus pencurian biasa, kasus bawa Sajam, kasus penipuan dan penggelapan, serta kasus penganiayaan.

Disampaikan, tersangka dewasa ada 16 dan tersangka anak anak ada 2 , juga tersangka tahap II ada 10.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta Pratama SH SIK MH menjelaskan, dari hasil ungkap kasus ini untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sidoarjo kota tidak segan segan memberantas penyakit tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Sidoarjo Kota ini.

Sejumlah barbuk yang diamankan Kepolisian, uang tunai total Rp 11.000.000, 1 golok/pedang, 1 unit sepeda motor beat warna merah putih, dan 1 unit sepeda motor Yamaha Byson , dan 1 kunci alat T .

Anggota jajaran akan selalu senantiasa berkeliling dan berpatroli memantau kewilayahan agar terbebas dari perihal yang tidak diinginkan, upaya dan tindakan yang kami ambil kami terus melakukan gerakan preventif dan ,prentif, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top