Seputar TNI & POLRI

Ramah Tamah Sinergitas Tiga Pilar Tanggulangin di Gazebo Mapolsek

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Indahnya berbagi keberkahan sesuap nasi, dan makan secara bersama sama, sungguh ini luar biasa serta lebih menyenangkan di hati kita, ketiga pilar Kecamatan Tanggulangin saat akan berangkat memulai tugas operasi keliling keliling mengawali jelang bulan Ramadhan ke suatu perbengkelan/door to door, di wilayah se-Kecamatan Tanggulangin, hari Sabtu tanggal 2/3/24 di mulai pukul 08.30 wib hingga selesai.

“Sarapan dahulu ketiga pilar Kecamatan Tanggulangin di Gazebo Mapolsek Tanggulangin, hadir Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH, Danramil Tanggulangin Kapt Arh Muhklis H, dan Kepala Satpol PP Kecamatan Tanggulangin Fatkur.

Sinergitas Polsek/Koramil/Satpol PP Tanggulangin tetap terjaga dan kompak selalu, sebelum memulai aktifitas dan getol melaksanakan operasi ke bengkel bengkel di wilayah kami, saya ajak rekan rekan anggota untuk mengisi perut terlebih dahulu, agar semangat juang dilapangan kembali berkibar dihati jiwa masing-masing.

Ada kehadiran personil Garnisun/Kogartap Kodim Sidoarjo yang bergabung membantu kegiatan Tiga Pilar Tanggulangin dalam operasi yustisi dan antisipasi knalpot brong yang menuju ke balap liar jalanan, saya menginginkan Kecamatan Tanggulangin aman dan kondusif bisa terbebas dari musiman knalpot brong, maka dari itu jelang bulan Ramadhan ini kami gencarkan operasi yustisi jalanan, pungkasnya.

Dari pantauan tim awak media menyampaikan, sungguh indah bersatu dalam kekompakan demi kepentingan dan kebaikan, sinergitas tiga Pilar Tanggulangin Sidoarjo terus bergulir tiada henti, perihal ini memang mumpung masih sama sama bertugas, apabila sudah purna tidak mungkin dan jarang bertemu untuk tatap muka. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top