Ragam Peristiwa

Polsek Jabon Tangani Temuan Mayat yang Mengalir ke Arah Sungai Tlocor

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap Unit piket Reskrim Polsek Jabon telah mendatangi TKP dan menangani penemuan mayat yang sudah dalam keadaan terapung di Sungai Brantas, Dusun Tlocor Rt 16 Rw 05 Kelurahan Kedung Pandan, Kecamatan Jabon ,Kabupaten Sidoarjo, berdasarkan laporan delik aduan masyarakat Kanit Reskrim Sektor Jabon Iptu Syamsul SH alias Abah Cobra, bersama anggota pimpin pencarian mayat korban tersebut hari Minggu, tanggal 11/2/24, sekira pukul 15.00 Wib di kala curah hujan mengguyur.

“Korban diketahui Mr X, (masih dalam penyelidikan alamat).

Dalam pencarian tim personil Polsek/Polresta Sidoarjo turut andil saksi yang membantu, K, laki laki, pekerja Nelayan, umur 55 Tahun alamat Dusun Gempol Kisik RT.02 RW 03, dan AK Perempuan, 56 tahun, pekerja Tambak, warga alamat Dusun Gempol Kisik RT 10 RW 10 Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

“Barang bukti yang diamankan Kepolisian, hanya sebuah kaos warna hitam,bertuliskan Volcom warna putih.

Awal mula kronologis temuan mayat korban, hari Minggu, tanggal 11/2/24 pukul 14.30 wib, K, ( saksi 1 ) mengemudikan perahu motor melintas di sungai brantas ke arah barat bersama saksi 2,untuk kembali ke warung S, saat melintas telah melihat ada mayat mengapung di aliran sungai. Mayat tersebut terlihat menggunakan kaos warna hitam dalam keadaan tertelungkup terbawa arus sungai.

Lalu secepatnya saksi 1, dan saksi 2 berupaya menepikan mayat tersebut ke pinggir sungai ,agar tidak terbawa arus, dengan adanya kejadian tersebut kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Jabon.

Lanjut Kanit Reskrim Polsek Jabon Abah Cobra menjelaskan ke awak media, hasil otopsi ke RS pusdik Porong, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan sidik jari rusak, dan mengelupas, semoga masih kita Lidik lebih dalam dengan cara yang lain pula, agar bisa kita ketahui informasi yang lainnya, imbuhnya.

Sementara Kapolsek Jabon AKP Sugiono SH membenarkan adanya kejadian tersebut, saya perintahkan Kanit Reskrim, beserta Piket reskrim, dan 3 personil Inafis Polresta,2 personil Polairud, 4 personil RS Bhayangkara Porong, terjun lapangan ke TKP, lanjut buat VER di RS Pusdik Sabhara Porong.

Dan berkoordinasi dengan Basarnas,mengingat adanya informasi tentang adanya 2 orang tenggelam di sungai Brantas yang terjadi di Kabupaten Jombang,dan Kabupaten Mojokerto, pungkasnya.
Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top