Seputar TNI & POLRI

Kapolsek dan Danramil Tanggulangin Turun ke Jalan, Cek TPS Pastikan Tanpa Kendala

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH didampingi para Kanit dan anggotanya, juga Danramil Tanggulangin Kapt Arh Muhklis P turun ke jalan cek lokasi kesiapan per TPS di wilayah se-Kecamatan Tanggulangin, hari Minggu tanggal 11/2/24 di mulai pukul 08.30 wib hingga selesai kegiatannya.

“Tanggulangin 1 langsung meninjau KPPS Desa Kedung banteng, lanjut kroscek TPS Desa Gempolsari, lanjut ninjau lokasi TPS se-Desa Banjar asri, dan yang terakhir TPS Desa Ketapang yang di pinggir sungai Calyfour Ketapang,tempat Taman Wisata Warga Desa Ketapang.

Sinergitas TNI/Polri atau kekompakan Kapolsek dan Danramil Tanggulangin mengunjungi dan bersilaturahmi kepada para Ketua per KPPS di wilayah binaan Kecamatan Tanggulangin, Alhamdulillah sambutan hangat dari para Ketua per KPPS/TPS secara baik.

Atmagiri menyampaikan, mengawali kegiatan kami pagi ini hingga selesai kami kroscek kesiapan per TPS di wilayah binaan kami, TNI/Polri terus bergulir tanpa henti dan tanpa libur mengingatkan/menghimbau ke para per Ketua TPS untuk selalu senantiasa bergerak cepat menyiapkan ladang lokasi TPS dengan bagus dan model yang sederhana.

“Kami sampaikan pula antisipasi Curah hujan, agar penghitungan pencoblosan selesai lebih cepat lagi untuk menghindari hujan deras bila mengguyur, dan apabila saat penghitungan suara telah di guyur hujan agar tetep dihitung dengan berpindah lokasi menghindari curah hujan bila membasahi, hingga suatu saat di hari penyetoran tetap sampai ke kantor Kecamatan Tanggulangin, tuturnya.

Alhamdulillah dengan berpatroli Polsek/Koramil Tanggulangin mengendarai sepeda motor, tidak di temukan kejanggalan dari laporan ketua Tps, ada tenda TPS yang sudah berdiri, juga sudah ada lokasi TPS di depan rumah warga masyarakat yang siap terpakai.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH menyampaikan ke awak media, sinergitas TNI/Polri wilayah Kecamatan Tanggulangin selalu kompak bersatu, kami hadir sebelum di telepon, dan kami hadir sebelum ditanya dimana keberadaan kami, personil Polsek dan Koramil Tanggulangin bertugas mengawal Pemilu Februari tahun 2024 hingga selesai dan tuntas, buat masyarakat harap pemilu Februari ini tetap Damai dan Guyub Rukun, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top