Kronik polri

Tingkatkan Kesiapsiagaan Pemilu 2024, Sat Samapta Polresta Sidoarjo Cek Peralatan Dalmas

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebelum melaksanakan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polresta Sidoarjo memastikan kembali kesiapan anggota, kondisi serta kelayakan peralatan anggota maupun kendaraan bermotor (ranmor) dinas.

Hal ini perlu dilakukan agar dalam menunjang tugas anggota Polri, tidak terjadi kendala di lokasi pengamanan Pemilu 2024. Pengecekan peralatan dalmas meliputi kendaraan bermotor roda dua, roda empat, mobil public address, rompi Polri, tongkat, senter, borgol, tameng, helm, jas hujan dan kelengkapan perorangan.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo, Jumat (9/2/2024), menjelaskan pengecekan peralatan dalmas dan ranmor sangat perlu dilakukan dalam giat pengamanan. Terlebih lagi saat ini, Polri sedang melaksanakan pengamanan Pemilu 2024.

“Dalam mengamankan Pemilu 2024, tidak hanya kesiapan personel yang dipastikan namun juga meliputi peralatan dalmas dan ranmor dinas. Sebagai upaya meminimalisir terjadinya kendala saat menjalankan tugas pengamanan nanti,” jelas Kompol Warih Hutomo.

Ia menekankan pentingnya kesiapsiagaan personel dan peralatan dalmas dalam menghadapi berbagai situasi, baik pengamanan pemilu 2024 saat ini yang sedang berjalan, maupun kegiatan masyarakat lainnya dan juga pengamanan objek vital.

“Semua dari pihak kami siap amankan Pemilu 2024. Semoga semuanya berjalan aman dan lancar tanpa kendala,” lanjutnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top