Kronik polri

Polsek Tanggulangin Perintahkan ke Ketua TPS Mengajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pencoblosan pesta rakyat atau Pemilu Februari tahun 2024 yang kurang enam hari lagi,masih dihantui rasa was was serta momok yang berbau negatif, semoga berlangsungnya pesta demokrasi Pilpres dan Pileg bukan februari mendatang menjadi sukses tanpa hambatan suatu apapun,hari Jumat tanggal 9/2/24 Polsek Tanggulangin memperintahkan setiap ketua/ Tps masing masing wilayah pedesaan agar mempunyai ada meme mengajakan warga masyarakat setempat senantiasa sukseskan Pemilu Damai.

“Inovatif/ide gagasan Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH memunculkan foto/gambar karikatur yang bertuliskan mengajak seluruh elemen warga masyarakat se-Kecamatan Tanggulangin atau warga masyarakat Desa Ketegan punya meme sukseskan Pemilu Damai tahun 2024 ini.

Lanjut Atmagiri menjelaskan, gambar gambar karikatur ajakan/meme seperti milik Desa Ketegan, kita selaraskan dan kita instruksikan kepada 245 TPS se-Kecamatan Tanggulangin ini, jadi para setiap per TPS harus punya foto ajakan pemilu damai yang terpampang di atas Lokasi TPS setiap per pedesaannya.

“Saya Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH mengapresiasi slogan slogan yang terpasang itu bila memang bisa dibaca dan terbaca oleh para pengendara sepeda motor atau masyarakat itu serta lekas memahami nya, Imbuhnya.

Dari pantauan tim awak media disampaikan, slogan atau foto ajakan berbuat kebaikan serta moto ajakan mensukseskan program Pemilu Damai bulan februari, kami nilai sangat penting dan perlu sekali, kami juga menduga untuk bulan ini bisa aman dan damai, bisa juga kami duga selesai pesta pemilu tahun 2024 February apa yang akan terjadi kita semua tidak tahu, hanya alam yang bisa menyampaikan.

Dan inilah slogan atau spanduk yang lebih dulu di munculkan oleh Pemdes Ketegan di TPS 07 nya, “Sukseskan Pemilu 2024 Damai, Semua warga Ketegan RT 05/RW 2 mari kita wujudkan Pemilu serentak yang aman, damai, demokratis dan bahagia, 14/2/24. Slogan ini terpasang di depan mushola tengah. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top