Liputan Seputar TNI

Pengarahan Pangkoarmada III, Kepada Keluarga Besar Lantamal XI Merauke

MERAUKE – persbhayangkara.id PAPUA SELATAN

Bertempat di Gedung Balai Prajurit Frans Kaisiepo Mako Lantamal XI Merauke Provinsi Papua Selatan serta seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga besar Lantamal XI Merauke menerima pengarahan Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si.,
M.Tr.Opsla yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, Ny. Dita Hersan, adapun kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Pangkoarmada III ke Lantamal XI Merauke. Kamis (08/02/24).

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III dalam arahannya menyanpaikan bahwa Pemilu Serentak tahun 2024 tinggal beberapa hari lagi, untuk itu agar Prajurit Lantamal XI agar selalu menjaga netralitas TNI dan jangan terlibat politik praktis.

Lebih jauh Pangkoarmada III juga menekankan kepada seluruh prajurit agar tidak ada kejadian tindak kekerasan yang dilakukan dalam pembinaan senior ke juniornya, penekanan ini supaya bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”tegas Pangkoarmada III.

Pada bagian lain disampaikan kepada seluruh keluarga besar Lantamal XI agar senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial, jangan terpancing hoax dan jangan sembarang share berita yang dapat menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Kegiatan tersebut,ikut di hadiri oleh Komandan Lantamal XI Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., CRMP., M.Tr.Opsla., Asintel dan Asops Pangkoarmada III, Pejabat Utama Lantamal XI, Dansatrol Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI, Ketua Korcab Jalasenastri X dan Pengurus Jalasenastri Korcab XI DJA III.

Selanjutnya di sela-sela pelaksanaan kunjungan kerja tersebut, dilaksanakan peninjauan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III dan peninjauan Dermaga Lantamal XI.

(Kadispen Koarmada III. Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Published : Timo/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top