Kronik polri

Kapolsek Tanggulangin Kunjungi Radio Vanila FM, Sampaikan Himbauan Pemilu Damai

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kompol I GP Atmagiri SH MH didampingi anggota unit Sat Samapta Polsek Tanggulangin rela turun ke jalan sambang dan mengunjungi media elektronik Radio Vanila FM, dan baru kali ini kita jumpai sekelas Kapolsek mau berkunjung dan siaran ke media elektronik Radio Vanila FM Tanggulangin, hari Jumat tanggal 9/2/24 pukul 09.00 wib hingga selesai.

“Kompol I GP Atmagiri SH MH mencoba siaran ke media elektronik Radio Vanila FM, menyebarkan seruan himbauan Pemilu Damai dan Aman bagi seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Tanggulangin, kehadiran Mapolsek Tanggulangin ke radio juga turut serta dukungan dari Forkopimka.

Selanjutnya pasti akan di teruskan oleh Camat dan Danramil Tanggulangin, serukan pemilu Februari Damai dan Aman, serta ajakan setiap per pedesaan menciptakan kedamaian selang pencoblosan berlangsung, semoga prediksi ini area Kecamatan Tanggulangin dijauhkan dari marabahaya, jauh dari isu hoax dan sara, Tanggulangin tetap aman dan kondusif, pintanya.

Dari pantauan tim awak disampaikan, unit humas sektor Tanggulangin patut pula kita apresiasi, kecepatannya meng update info yang berbau positif kita acungi jempol yang besar, juga awak media pun ikut berpartisipasi di dalam lingkup Mapolsek/Forkopimka Tanggulangin.

Kompol I GP Atmagiri SH MH menambahkan, terima kasih banyak atas waktu dan tempat yang diberikan oleh media elektronik Radio Vanila FM, mari bersama sama mewujudkan kesuksesan Pemilu Damai bulan februari secara seksama, pungkasnya.
Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top