Kronik polri

Polsek Sukodono Sebar Imbauan Kamtibmas Sukseskan Pemilu 2024

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Ajakan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, juga digelorakan Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo. Dengan memasang spanduk Sukseskan Pemilu 2024 dan Bersama Wujudkan Wilayah Tetap Aman Kondusif.

Dalam spanduk tersebut, juga diberikan informasi nomor selular Kapolsek Sukodono AKP Supriyana serta Kanit Samapta Polsek Sukodono Aipda Wiwit Yulianto sebagai penggagas pembuatan spanduk tersebut.

Kapolsek Sukodono AKP Supriyana, Rabu (7/2/2024) mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat khususnya warga Sukodono untuk mensukseskan Pemilu pada 14 Februari 2024, dengan berbondong-bondong datang ke TPS. Guna memberikan hak suara pada pemilihan legislatif maupun presiden-wakil presiden sesuai pilihan masing-masing.

“Dengan penyebaran spanduk imbauan kamtibmas sukseskan Pemilu 2024, diharapkan masyarakat untuk tidak golput dan dapat menyemarakan jalannya masa pemilihan nanti. Kami juga berikan nomor telepon apabila ada pengaduan masyarakat seputar gangguan kamtibmas selama Pemilu 2024,” jelasnya.

Ia menambahkan ajakan untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan menjaga situasi tetap aman, tentram dan damai, diharapkan dapat mengedukasi masyarakat bahwa suasana aman dan damai harus turut dijaga bersama. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top