Seputar TNI & POLRI

Forkopimca Tanggulangin Jadi Irup Pelepasan Anggota Linmas Pemantau TPS Pedesaan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Gelar apel siaga pelepasan pemberangkatan anggota Linmas petugas keamanan pemantau TPS Pedesaan, hari ini Rabu tanggal 7/2/24 pukul 08.00 di pendopo Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

“Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH didampingi Camat/Danramil,menjadi Irup apel siaga pasukan linmas penjaga atau pemantau TPS di tiap tiap Pedesaan.

Dalam apel siaga pasukan linmas Kecamatan Tanggulangin, dihadiri personil Satpol PP Kecamatan, 150 personil Linmas, dan para Kades kades se-Kecamatan Tanggulangin,dari 18 pedesaan se-Kecamatan Tanggulangin pasti akan terpasang 2/3 personil linmas penjaga TPS. Anggota linmas Kecamatan saat ini berseragam abu abu, bukan hijau daun, dikarenakan menu moment pencoblosan pemilu Februari tahun 2024.

Kesinambungan dan kekompakan Forkopimca Tanggulangin patut kita apresiasi, persiapan anggota linmas penjaga per TPS area wilayah Kecamatan Tanggulangin siap sedia untuk bertugas memantau kotak suara Pilpres.

Lanjut Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH menambahkan arahannya, selamat pagi rekan rekan anggota linmas Kecamatan Tanggulangin, pemberangkatan atau pelepasan anggota linmas saya berharap para rekan linmas bisa pula membantu masyarakat untuk menuju kotak suara pemilihan, seumpama membantu menuntun kaum disabilitas agar bisa sampai ke bilik kotak suara itu sangat bagus untuk dilakukan.

Mari kita bertugas secara ikhlas, baik itu Polri/TNI ataupun Satpol PP dan anggota linmas, laporkan bila ada unsur many politik, dan mari kita bantu mendukung Pilpres bulan februari sukses, aman, dan damai, besar harapan saya bertugas dengan baik agar supaya pekerjaan atau tugas ini lekas selesai dengan aman, pintanya. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top