Kronik polri

Polsek Sidoarjo Kota Gebyar Senam Aerobik Bersama Bhayangkari

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan jiwa raga yang selalu bugar, Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P, SH SIK MH mengajak para personilnya melaksanakan senam aerobik bersama di halaman lapangan Mapolsek, hari Selasa tanggal 6/2/24 mulai pukul 06.30 wib hingga selesai.

“Hadir inspektur/guru senam aerobik yang cantik jelita, mengkomandoi pesenam yang ikut, serta tak lupa turun ke lapangan Bhayangkari Sidoarjo Kota 1 Ny. Wanda Gusti Agung Ananta didampingi ibu ibu Bhayangkara yang lainnya.

Senam aerobik yang menghasilkan keluar keringat dalam tubuh terkadang sangat kita butuhkan, agar otot otot tubuh atau sendi sendi tubuh segera berputar keras serta menjadikan peredaran dalam tubuh mengalir dengan lancar, disitulah tubuh yang kuat, jiwa raga yang sehat, olah raga tidak perlu dilakukan setiap hari, tetapi bisa kita kita lakukan olahraga selonggar waktu kita.

Gebyar olah raga anggota Mapolsek Sidoarjo Kota sengaja digelar demi untuk kesehatan para personil, dan juga memperingati satu anggota yang memasuki masa purna tugas Aiptu Wasito Edi, dikarenakan hari ini terakhir Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P bersama anggota yang lain bertatap muka.

Lanjut Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P, SH SIK MH menambahkan, saya memang pecinta olahraga, karena dengan berolahraga bisa menjadikan tubuh kita sehat selalu, racun racun keringat yang keluar dari tubuh juga hilang semuanya.

“Maka dari itu selalu senantiasa para anggota Mapolsek Sidoarjo Kota selalu kami ajak menyukai olahraga, terima kasih semuanya sudah ikut gebyar olahraga, semoga personil kami sehat sehat selalu, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top