Kronik polri

Kapolsek Sidoarjo Kota Iringi Masa Purna Aiptu Wasito Edi di Mapolsek

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P SH SIK MH kembali merayakan anggotanya yang memasuki masa purna tugas, Aiptu Wasito Edi SH kini telah berakhir dalam menjalani tugasnya sebagai personil Polri/Polresta Sidoarjo, hari ini Selasa tanggal 6/2/24 mulai pukul 08.00 wib hingga selesai.

“Aiptu Wasito Edi SH yang telah bertugas di Mapolsek Sidoarjo Kota selama 35 tahun, kini hari Selasa tanggal 6/2/24 telah masuk purna tugas, Aiptu Wasito Edi akan kembali ke kampung halamannya ke Kabupaten Blitar beserta Keluarga besarnya.

Dengan menunggangi becak roda tiga, Kapolsek Sidoarjo Kota sebagai nahkodanya, mengantarkan Aiptu Wasito Edi SH keluar dari pintu Mapolsek Sidoarjo Kota,sebagai simbol rasa sayang nya pimpinan kepada anggotanya atau terasa berat ditinggalkan oleh anggota yang telah mencintainya, dulu saat tugas sering bergurau bersama, juga merasakan sedih dan perihnya saat bertugas dilapangan.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P, SH SIK MH menjelaskan, terima kasih banyak atas dedikasinya saat mengemban tugas di Polsek Sidoarjo Kota/Polresta Sidoarjo, jangan lupa jaga kesehatan, mari kita tetep guyub rukun dalam pertemanan.

“Karena bertambahnya usia kita, dan masa purna tugas sudah tentu akan dialami oleh para anggota yang lainnya saat akan masuk purna tugas, semoga Aiptu Wasito Edi kembali ke kampung halaman Kabupaten Blitar bisa lebih sukses atau bergerak bergerilya kerja yang lain atau menjadi peternak ayam, ikan atau bercocok tanam, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top