Liputan Seputar Kriminal

17 Tersangka Curat di Bekuk Satreskrim Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Maraknya kasus curat di wilayah Kabupaten Sidoarjo membuat direksi Satreskrim Polresta Sidoarjo menjadi geram, kini sebanyak 17 Tersangka pencurian/pembobolan rumah warga/ Kejahatan jalanan, kini kembali diringkus Polresta Sidoarjo, hari Selasa tanggal 6/2/24 pukul 15.30 wib pers rilis telah digelar di gedung belakang Mapolresta Sidoarjo.

“Satreskrim Polresta Sidoarjo telah panen pelaku Curat, 17 Tersangka kasus pencurian atau pembobolan rumah warga atau kejahatan jalanan, kini para pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing SH SIK MSi di pers rilis memaparkan, sore hari ini kita Polresta Sidoarjo pers rilis tiga kasus yaitu , Curat, curanmor dan perkelahian/tawuran antar komunitas,dan atau geng ster.

Jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo sukses menangkap para pelaku Curat, para pelaku tersebut sering beroperasi di wilayah Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, dan dari 17 Tersangka ini terdapat 5 kasus pelaporan ke Polsek jajaran.

Adapun segenap barang bukti yang kita amankan, ada Sound system’, ada roda motor, ada sepeda motor, ada tabung elpiji dll.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing SH SIK MSi didampingi Kasat Reskrim Kompol Agus S,SH SIK juga Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Ricky Donaire SH SIK menjelaskan,kini para pelaku terjerat pasal UU KUHP, pasal 262 dengan ancaman hukuman penjara 3/4 tahun dan paling lama terancam 7 tahun bui.

Polresta Sidoarjo secepat mungkin melakukan antisipasi Curat/Kejahatan jalanan dengan melakukan giat patroli atau kegiatan Preventif/prentif , hingga terciptanya wilayah Kabupaten Sidoarjo yang kondusif, imbuhnya. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top