Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama, Sampaikan Dukung Pemilu 2024 Damai dan Guyub Rukun

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Rektor Universitas Nahdlatul ulama Kabupaten Sidoarjo bersama para mahasiswa dan mahasiswi nya telah bertekad berkomitmen mendukung dan mensukseskan pesta rakyat Pemilu Februari tahun 2024 dengan cara berdamai dan guyub rukun, hari Senin tanggal 5/2/24.

“Seperti dalam surat maklumatnya kepada Mahasiswa mahasiswinya atau juga bagi warga masyarakat PCNU di wilayah per Kecamatan se – Kabupaten Sidoarjo ini.

Sikap dan isi surat maklumat tersebut dari Rektor Universitas Nahdlatul ulama berdasarkan nomor SK : 085/U9.1/P/2024, 1, Mengajak segenap komponen bangsa mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

2.Menolak segala bentuk upaya provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan serta tindakan yang mencederai pesta demokrasi.

3.Bersama sama menangkal berita hoaxs dan ujaran kebencian yang dapat menggangu jalannya Pemilu 2024.

4.Sebagai warga negara yang mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan tidak golput.

5.Menjaga atmosfir akademik yang sehat dalam bingkai kebebasan mimbar akademik.

6.Seluruh warga kampus ikut menjaga kondusifitas dan turut memberikan edukasi kepada komponen bangsa demi terciptanya pemilu yang jujur,adil, aman, dan damai.

Rektor UNU Kabupaten Sidoarjo Dr H Fatkul Anam M. Si didalam surat maklumatnya dan video ucapannya tertanggal 5/2/24, bersama sama dengan organisasi IMM, Unusida dan Umusida menyampaikan menyatakan dukung pemilu Februari tahun 2024 damai dan jujur, serta guyub rukun.

Pesta rakyat atau Pemilu Februari tahun 2024 yang tinggal menunggu hari untuk dimulai mari kita sukseskan bersama sama demi menjunjung tinggi Negara Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top