Ragam Peristiwa

Pemotor Jatuh ke Sungai dan Tewas di RSUD Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Anggota personil tim unit laka lantas Polsek Buduran kembali tangani kecelakaan yang mengakibatkan para pengendara roda dua tersebut, mengalami luka ringan hari Minggu tanggal 04/2/24 sekitar jam 02.00 wib dini hari, dijalan Raya Protokol Buduran tepatnya di sungai Banjarkemantren belakang pos kereta api Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo.

“Pengendara motor beat streat itu diketahui, Y, No.pol L 4497 OJ, Laki – laki, Umur 23 tahun, Mahasiswa, warga alamat Pulosari 3, Kelurahan Gunungsari Kecamatan Dukuh Pakis Kabupaten Surabaya, diduga berboncengan.

Penyebab dari kecelakaan tersebut, kendaraan sepeda motor Honda BEAT Streat Nopol L 4497 OJ melaju dari arah Utara ke Selatan, dan sesampai di TKP diduga kurang konsentrasi/ mengantuk kemudian oleng ke kiri sehingga motor itu beserta penumpangnya yanf dibonceng jatuh ke sungai dan mengalami kecelakaan laka tunggal.

Korban tewas saat di bawa ke RSUD Sidoarjo berinisial RP, Laki – laki, umur 18 tahun, Pelajar, warga alamat Simo katerungan kidul gang 3 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan – Surabaya. (MD), dan yang mengendarai inisial Y mengalami luka luka ringan.

Lanjut Gakkum laka lantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo SH membenarkan adanya kejadian kecelakaan itu, bagi pengendara sepeda motor yang dari Arah Surabaya ke Sidoarjo tepat di jalan raya jembatan Banjar Kemantren harap mengurangi laju kecepatan nya, karena jalur itu seperti jalur tengkorak yang memakan korban jiwa.

“Berhati-hati lah dalam berkendara, dan tetap fokus lah bila pemotor melewati arah depan jalan raya Banjarkemantren itu, tutur Ony. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top