Seputar TNI & POLRI

TNI-Polri Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Desa Kedungcangkring Jabon

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo bersinergi melaksanakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, di Desa Kedungcankring, Jabon, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri, bertujuan mewujudkan soliditas TNI-Polri bersama pemerintah daerah dan masyarakat sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Acara bertempat di Balai Desa Kedungcangkring dan Pondok Pesantren Roudlotul Muta’allimat III Al Machfudzoh dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana beserta pejabat utama, kapolsek jajaran, anggota TNI serta Forkopimka Jabon.

Usai meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan pembagian bakti sosial, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing menyampaikan bahwa jelang pelaksanaan Pemilu 2024 TNI-Polri turun langsung ke masyarakat. Selain sebagai cooling system situasi kamtibmas, pihaknya juga menyerukan masyarakat agar turut mensukseskan Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan kepedulian TNI-Polri, serta dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan aman dan damai.

“Semoga upaya kita bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama proses pemilu dapat terlaksana dengan baik dan kondusifitas di Kabupaten Sidoarjo tetap terjaga,” pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top