Seputar TNI & POLRI

Sambut Bulan Bakti TNI/Polri, Polsek Sidoarjo Kota Salurkan Santunan dan Paket Sembako

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polsek Sidoarjo Kota dengan di komandoi Kompol I Gusti Agung Ananta P, SH SIK MH, bersama anggota berbondong bondong meluruk Koramil Sidoarjo Kota dalam rangka menyambut dan mengucapkan Hari Bulan Bakti TNI(Tentara Nasional Indonesia), hari Jumat tanggal 2/2/24 pukul 08.00 wib hingga selesai.

Dikarenakan sinergitas Polsek dan Koramil Sidoarjo Kota yang begitu kompak, Kompol I Gusti Agung Ananta P, memberikan kejutan dengan berbagi santunan juga paket sembako kepada warga masyarakat kaum ke bawah,kaum disabilitas, peringatan dan perayaan Bulan Bakti TNI/Polri tahun 2024 ini bisa di meriahkan dengan sangat sederhana.

“Danramil Sidoarjo Kota Kapt Chb Kamsuri menyampaikan, terima kasih banyak atas kunjungan Polsek/Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P SH SIK MH ke Makoramil kami, suatu kekompakan/sinergitas ini memang tidak bisa kita pisahkan walau maut memisahkan, TNI/Polri ibarat seperti suami istri, celetuknya.

Peringatan/perayaan Bulan Bakti TNI/Polri di Makoramil tampak 10 orang warga masyarakat sudah duduk duduk menunggu giat penyaluran di mulai, selang penyaluran di berikan warga yang awalnya menunggu berucap terima kasih banyak atas pemberian Kapolsek dan Danramil Sidoarjo Kota, ucapnya.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P SH SIK MH menjelaskan,kami terbiasa dengan sinergitas dan bersilaturahmi, semoga ide gagasan kami sangat bermanfaat untuk masyarakat / rakyat, di sela sela kegiatan kami diluaran tersebut, Polsek Sidoarjo Kota juga menghimbau mengutamakan jelang pemilu Februari tahun 2024 agar berdamai selalu meski berbeda pilihan, tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top