Seputar TNI & POLRI

Polsek dan Koramil Sidoarjo Kota, Silaturahmi ke Ponpes Miftachul Ulum

Sampaikan Pemilu Februari 2024 Damai

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P SH SIK MH bersama Danramil Sidoarjo Kota Kapt Chb Kamsuri bersilaturahmi ke Ponpes Miftachul Ulum Desa Suko Kecamatan Sidoarjo kota, hari Jumat tanggal 2/2/24 pukul 09.00 wib di Depan Masjid Al Amin.

“Kehadiran Kapolsek dan Danramil Sidoarjo Kota di sambut hangat oleh KH Nasron Latief beserta para pengurusnya, dan giat silaturahmi ini demi menyambut mewujudkan, berkomitmen pencoblosan Pemilu Februari tahun 2024 yang kurang 12 hari mendatang.

Lanjut Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P, SH SIK MH menyampaikan, terima kasih banyak atas sambutan Abah kyai Nasron,menjelang detik detik pencoblosan Pilpres dan Pileg yang kurang 12 hari lagi, ijinkan saya menghimbau dan mengingatkan kembali kepada masyarakat Desa Suko untuk senantiasa menjunjung dan berkomitmen mewujudkan pemilu damai 2024 ini, imbuhnya.

Lanjut Danramil Sidoarjo Kota Kapt Chb Kamsuri juga menambahkan, terima kasih banyak atas sambutan Abah kyai Nasron Latief, detik detik pesta pemilu yang kurang sebentar lagi saya juga berharap,agar para santrinya atau santriwatinya selalu dihimbau dan disampaikan Pemilu Damai tahun 2024 ini, dan diingatkan pula Abah Kyai ke warga masyarakat jangan golput karena ini demi kepentingan Negara Indonesia yang kita cintai agar lebih sukses dan makmur , jaya selalu, pintanya.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P, SH SIK MH menjelaskan, mengisi kegiatan Jumat berkah Polsek Sidoarjo Kota,pagi ini kami bersama Danramil, sowan dan bersilaturahmi ke Tokoh Agama, menghimbau detik menjelang pesta rakyat/Pemilu Tahun 2024 agar Berkomitmen Damai selalu.

Tak hanya bersilaturahmi, disini kami sampaikan berbagi 25 paket sembako ke Ponpes Miftachul Ulum bagi yang membutuhkan, terima kasih banyak kepada Toga kami, semoga penyaluran kami ini bisa bermanfaat bagi sesama, pungkasnya.

Abah Kyai Nasron Latief menambahkan, terima kasih banyak atas rawuhe Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti Agung Ananta P, beserta Danramil Sidoarjo Kota Kapt Chb Kamsuri, insyaallah kami senantiasa berkomitmen mewujudkan pemilu Februari Damai dan lancar, segenap para santri/santriwati, bahkan warga masyarakat setempat sudah kami himbau untuk mewujudkan pemilu Februari Damai dan lancar.

“Dan terima kasih banyak atas penyaluran pemberian paket sembako bagi santriwati, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top