Seputar TNI & POLRI

Dandim 0816 Sidoarjo Tinjau Banjir di Desa Kedungbanteng

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH bersama Danramil Tanggulangin Kapt Arh Muklis H, mendampingi kunjungan kerja Dandim Sidoarjo meninjau titik lokasi banjir di area jalan raya cor depan SMPN 2 Tanggulangin, Jumat tanggal 2/2/24 pukul 15.00 wib hingga selesai.

“Dengan menggunakan dua unit armada roda empat Dandim Sidoarjo 0816 Letkol inf Guntung Dwi P beserta rombongan,guna untuk memastikan dan mengecek kondisi banjir desa Kedung banteng Kecamatan Tanggulangin – Sidoarjo.

Kapankah penanggulangan penanganan banjir di Desa Kedungbanteng segera teratasi ,apalagi disitu juga sangat menggangu aktivitas anak sekolah SMPN dan SDN yang hendak masuk sekolah atau keluar pulang jam sekolah, dimana gerak cepat Pemkab Sidoarjo dalam menangani banjir desa Kedung banteng tersebut, dan ditambah pula eksen dari Pemdes / kades Kedungbanteng itu sendiri terkesan membiarkan banjir di areanya juga terkesan menutup mata.

“Ketiga pedesaan tersebut kenapa harus menunggu informasi atau Abal Abal dari Forkopimca Tanggulangin, terus kalau sudah diguyur hujan dan banjir memang sudah malas untuk melakukan sesuatu yang bersifat mengantisipasinya, bila pejabat publik sekelas Kades mencontohi warga masyarakat yang baik, sudah tentu di contoh yang baik pula, bila sekelas Kades mencontohi warga masyarakat cara menanggulangi banjir, sudah tentu pasti akan di contoh oleh wargamu.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH menambahkan, sore ini kami menyambut kunker Dandim Sidoarjo Letkol Guntung Dwi P tinjau lokasi banjir Desa Kedungbanteng, terima kasih komandan atas rawuhnya, imbuhnya.

Dari tim awak media disampaikan, kayaknya Dandim Sidoarjo Letkol Guntung Dwi P turut prihatin atas kondisi banjir di wilayah area ketiga pedesaan yang terdampak banjir di Kecamatan Tanggulangin ini, harapan terbesar selang ditinjau Dandim Sidoarjo desa desa tersebut lekas terobati dan tertangani secepatnya dampak banjirnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top