Seputar TNI & POLRI

Sinergitas Polsek dan Koramil Tanggulangin Bersihkan Rerumputan di Depan Pemdes Ngaban

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Suatu agenda Korve yang di miliki oleh Polsek Tanggulangin sangat bagus dan sempurna, bahkan masing masing Mapolsek se-kabupaten Sidoarjo sudah tentu memiliki program Korve(suatu pekerjaan yang di pantau oleh pimpinan),hari ini kamis tanggal 1/2/24 personil Polsek dan Koramil Tanggulangin kompak bersatu bahu membahu membersihkan rumput ilalang di depan Pemdes Ngaban.

“Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH dalam agenda Korve nya selalu senantiasa memerintahkan personil Mapolsek Tanggulangin kerja dan kerja.

Berkat pengecekan lokasi TPS serta meninjau beberapa kesiapan di wilayah masing masing per pedesaan, jelang pencoblosan Pemilu Februari tahun 2024 yang kurang sebentar lagi, Tanggulangin 1 memberikan ide pembenahan tempat tempat kumuh atau tempat titik lokasi per TPS agar tampak bersih dan cantik kepada masing masing Kades.

Kali ini sinergitas personil Polsek dan personil Koramil Tanggulangin tak bisa diragukan lagi, melihat dan mendengar ndelik aduan Pemdes, contoh Pemdes Ngaban yang tampak depannya kotor dan kumuh, dengan sigap, tanggap, cekatan para personil TNI/Polri bergerak cepat kerja bakti, memotong rimbunnya rerumputan, menyapu bersih kotoran sampah supaya indah dipandang mata.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH kepada awak media menyampaikan, agenda Korve milik Polsek Tanggulangin selalu saya gencarkan kepada personil, dan kami TNI/Polri, bahkan Forkopimka siap membantu bekerjasama bahu membahu membantu para Ketua/Kades membangun tempat lokasi TPS demi mendukung kelancaran Pemilu Tahun 2024, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top