Liputan Lintas Nasional

Bupati Batanghari Melantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Batanghari

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE melantik pejabat pimpinan tinggi (JPT)Pratama Administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah daerah Batanghari provinsi Jambi.

Pelantikan Jabatan tinggi Pratama(JPT) Pratama Administrator di hadiri oleh wakil bupati Batanghari H.Bakhtiar Sp.MM,Sekda H.M.Azan SH,kepala OPD dan tamu undangan lainnya bertempat di ruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari.

Dalam sambutannya bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE Rabu (31/01/2024) pukul 16.00wib mengatakan semua yang terjadi hari ini adalah kehendak Allah SWT dan ini adalah yang terbaik untuk kita semua sesuai dengan aturan yang telah ada.

Kami berharap semua yang telah di Lantik hari ini bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan mudah- mudahan dengan jabatan baru ini berdasarkan hasil pengamatan dari tim pemkab Batanghari inilah yang terbaik bagi rekan-rekan yang di Lantik.

Oleh karena itu sambung bupati kita harus ingat bahwa dengan perkembangan zaman kita harus meningkatkan kinerja kita ,orang yang mempunyai integritas adalah orang yang di ucapkan dengan hati dan di laksanakan dengan kinerja.

Pesan kami buatlah orang tua kita bangga dengan keberhasilan yang kita raih,selain itu bupati berharap semua 36 program Fadhil/Bakhtiar yang telah dilakukan disampaikan melalui publik untuk diketahui oleh masyarakat sesuai dengan visi dan misi kami.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan mantan camat yang telah bersinergi dengan pemkab Batanghari ,pesan saya tidak ada kata ini tugas pejabat sebelumnya dan ini menjadi tanggung jawab pejabat yang telah di Lantik hari ini tutupnya.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top