Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Tiga Pilar Tanggulangin Cek TPS Jelang Pemilu Februari 2024

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pencoblosan pesta rakyat Pilpres atau Pileg tinggal menghitung hari, kini segenap Forkopimca Tanggulangin beserta personil Satpol PP Kecamatan, Koramil dan Polsek, hari ini melakukan patroli pengecekan per TPS di masing masing wilayah pedesaan, hari Rabu tanggal 31/1/24 di mulai pukul 09.00 wib hingga selesai.

“Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH, Camat Tanggulangin Drs Sabino, Danramil Tanggulangin Kapt Arh Muh Muhklis memantau kesiapan TPS di per pedesaan.

Awal kunjungan pengecekan Desa Ngaban karena kondisi wilayah yang sering banjir juga warganya yang sedikit,Desa Putat, lanjut Desa Kedung banteng, lanjut ke Desa Banjarasri, dan terakhir Desa Banjarpanji.

Kapolsek dan Camat Tanggulangin mengingatkan para Kades dan Ketua TPS setempat untuk mempersiapkan segala alat pencoblosan sebelum hari H, pensterilan kondisi tempat coblos juga harus siap dan sehat.

Kompol I GP Atmagiri SH MH didampingi oleh Danramil/Camat menyampaikan, hari ini kita lakukan pemantauan pengecekan persiapan kesiapan TPS di wilayah, sembari kita himbau para Kades atau Ketua TPS jangan persiapan dilakukan secara mendadak agar supaya tidak gupuh atau bingung.

Alhasil persiapan kesiapan TPS peninjauan kami Forkopimca Tanggulangin dilapangan berjalan kompak dan seksama, kami juga menghimbau para Ketua TPS segera dilaporkan bila ada gangguan atau permasalahan yang menyangkut apapun, Tanggulangin harus Aman dan lancar juga Damai. Syukur Alhamdulillah semoga berjalan lancar pemilu Februari bulan depan serta tidak ada gangguan sedikitpun, dari pengecekan kami/tiga pilar tiada kami temukan yang mbalelo semuanya siap sedia, tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top