Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Himbauan Instruksi Ketua Majelis Muhammadiyah Tanggulangin Jelang Pemilu Februari 2024

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sinergitas Polsek Tanggulangin bersama sesepuh, khususnya Ketua Majelis Muhammadiyah Tanggulangin patut kita apresiasi yang setinggi-tingginya, demi kelangsungan dan kelancaran serta menjunjung tinggi hak hak azas manusia juga mendukung kesuksesan Pemilu Februari tahun 2024 mendatang harus dilakukan secara transparan dan aman, damai, lancar dan guyub rukun.

“Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH bersama kedekatannya dengan sesepuh,Toga, Tomas se-Kecamatan Tanggulangin, menghimbau masyarakat dalam pesta pemilu tahun 2024 Capres maupun Caleg.

Ketua majelis Cabang Muhammadiyah Tanggulangin H Diky Sodikin SH dalam ungkapan videonya menjelaskan, ada himbauan kepada warga masyarakat saya jamaah, muslim dan muslimah cabang Muhammadiyah se-Kecamatan Tanggulangin. Jagalah Solidaritas dan Kerukunan.

“Mari kita sukseskan pemilu tahun 2024 bulan februari mendatang, baik Pilpres/Pileg, gunakan hak pilih jenengan ke TPS dan janganlah golput, dan jangan lupa untuk warga masyarakat jamaah Muhammadiyah senantiasa damai dan guyub rukun.

Hak pilih suara panjenengan semuanya, masyarakat setempat dimanapun berada ikut mempengaruhi masa depan Bangsa dan Negeri ini menjadi lebih baik dan lebih maju, tetaplah guyub rukun dan damai, pungkasnya.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH menghaturkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas dedikasinya mengajak para jamaahnya untuk selalu menggunakan hak pilihnya juga himbauan Instruksi arahannya yang baik demi kesuksesan Pemilu Tahun 2024 bulan februari, Tanggulangin lancar, aman dan damai, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top