Liputan Lintas Nasional

Jaga Netralitas, Bupati Batanghari Desak ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

BATANGHARI – PERSBHAYANGKARA.ID JAMBI

Pemerintah kabupaten Batanghari menggelar apel rutin yang diselenggarakan setiap Senin, dalam apel tersebut Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif menekankan seluruh jajaran ASN dalam lingkup pemerintahanya agar netral dalam perhelatan pemilu 2023 mendatang.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Selaku Pembina Upacara Apel Gabungan Rutin Bertempat di Halaman Kantor Bupati Batanghari Dengan Petugas Apel Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari , Senin (29/1/24).

Apel pagi tersebut diikuti oleh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari. Bupati Fadhil Arief mengingatkan Kepada Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk dapat Bersikap Netral. dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Jaga Netralitas, Bupati Fadhil Desak ASN Tidak Terlibat Politik Praktis/ist

Mengingat saat ini merupakan tahun politik dan jelang pelaksanaan pemilihan umum serentak, Bupati Batanghari mengatakan bahwa Sebagai ASN harus menunjukkan sikap netral tanpa keberpihakan.
“Selalu abdi negara kita harus menjaga netralitas dalam pemilu mendatang” jelasnya

Bupati Fadhil Arif mengatakan bahwa ASN dipersilahkan untuk memilih dan berpartisipasi dalam pemilihan umum. Namun harus tetap menjaga Netralitas.
Bupati juga berpesan untuk dapat meningkatkan kinerja para ASN dan agar terus disiplin dalam melaksanakan tugas.

“ASN jangan golput, namun ikut berpartisipasi dalam pemilihan umum, namun ASN harus menjaga netralitas ASN, selain itu juga dituntut untuk meningkatkan kinerja selaku aparatur sipil negara” sebutnya.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top