Kronik polri

Gencarkan Ops Cipta Kondisi, Sektor Tanggulangin Tertibkan Pemotor Knalpot Brong dan Ban Kecil

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Tak ingin wilayah Kecamatan Tanggulangin terinjak injak oleh pemotor roda dua yang melintas dengan membleyer bleyer /mengece ngece petugas, Polsek Tanggulangin bersama Koramil gencarkan gelar Ops Cipta Kondisi malam hari di depan Pos Lantas Ketapang Simpang empat bundaran jalan raya Desa Ketapang Kecamatan Tanggulangin Kecamatan Sidoarjo, hari Jumat malam – Sabtu dini hari tanggal 27/1/24.

“Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH memimpin kegiatan Ops Cipta Kondisi malam hari didampingi para Kanit serta personil Koramil Tanggulangin dan Sat Pol PP Kecamatan.

Lanjut Atmagiri menyampaikan, pemotor roda dua berhati hatilah bila melintas di depan pos lantas Ketapang milik Polsek Tanggulangin, lengkapi surat surat kendaraan bermotornya, apalagi pemakai knalpot brong dan ban kecil, tentunya sudah pasti kami tindak tegas, dan kita paksa pengendara tersebut untuk mengembalikan onderdil sparepart nya seperti semula/ standard seperti aslinya.

“Ops Cipta Kondisi Forkopimka Tanggulangin kita gelorakan per dua Minggu sekali, ini bentuk atensi pimpinan, bagaimana cara kita didalam memimpin tongkat komando di setiap Mapolsek, saya lebih berharap di area Kecamatan Tanggulangin bebas dan bersih dari Knalpot Brong, tuturnya.

Dari pantauan tim awak media disampaikan, ada dua pemotor yang ketangkap knalpot brong serta memakai ban kecil, langsung saat itu juga disuruh mengganti knalpot nya dengan yang asli beserta ban nya di suruh mengganti yang standard pula. Dan bila ada yang melanggar tidak membawa surat surat kelengkapan kendaraan bermotor bisa juga dipinggirkan dulu, serta bisa juga saat itu ada surat kendaraan bisa dilepaskan dengan mengisi surat pernyataan tidak mengulangi lagi.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH yang tak lain juga mantan Kasat Lantas Polres Lumajang atau juga mantan Kasi Propam Polresta Sidoarjo jangan dilawan dengan sifat sifat aneh yang tak bermutu, ini bukti kerja keras kami, dan perihal tentang Harkamtibmas di wilayah kami, sudah tentu menjadi atensi dan tugas kami sebagai Polri yang Presisi, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top