Liputan Lintas Nasional

Lomba Hadroh dan Fashion Show Tebing Tinggi Berahir dengan Sukses

TANJUNG JABUNG BARAT – persbhayangkara.id JAMBI

Lomba Festival Hadroh dan lomba Fashion Show yang di selenggarakan oleh calon Legislatif dari partai PAN, ustadz Ibnu Hajar selaku caleg Dapil 4 Kecamatan Tebing Tinggi, Merlung dan Batang Asam serta calon Legislatif Propinsi M.Adib Mubarok.S.Pd juga M.Muhammad Nuh Calon DPD dapil Jambi, berakhir dengan sukses dan meriah.

Dihadiri ratusan masa memadati arena lomba malam ini masyarakat merasa terhibur dengan di adakannya acara ini. Dewan juri Festival Fasion Show terdiri dari tiga dewan juri yaitu Ustadz Muhammad Ridwan, Ustadz Muhammad Saini dan Ustadz Muhammad Mutthi sedangkan dewan juri Fashion Show Ambok Essak, Jamilah Septiani dan Leni.

Dewan juri memutuskan Festival Hadroh yang keluar sebagai juara pertama adalah peserta dengan no 24 Al Mubarokah Pasar Sayur, pemenang kedua nomor peserta 25 Al Hidayah KPR, pemenang ketiga dengan nomor peserta 22 dari Raudatul Janah km I, juara harapan I diraih oleh nomor peserta 21 Syafaun Qulub dari km 4. masing-masing pemenang mendapatkan piagam, tropi dan uang pembinaan.

Untuk lomba Fashion Show dewan juri memutuskan malam yang meraih juara pertama nomor peserta 26 atas nama Yani Sulastri, pemenang kedua diraih oleh dengan no peserta 12 dengan nama peserta Siti Jumaiyah, pemenang ketiga diraih oleh peserta dengan no 06 dengan nama perseta Agus Tina sedangkan juara harapan satu diraih oleh nomor peserta 03 atas nama Rita.

Acara di akhiri oleh ustadz Ibnu Hajar sebelum di tutup beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah banyak membantu atas kerja sama dan terlaksananya acara serta kepada rekan calon anggota dewan baik daerah maupun pusat serta para dewan juri dan máyarakat yang setia menyaksikan acara ini ungkapnya.

Lebih lanjut ustad Ibnu Hajar berjanji untuk bulan agustus kita laksanakan lagi yang cukup meriah semoga ada goresan tangan saya bisa di terima menjadi anggota dewan tutupnya.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top