Kronik polri

Kapolsek Sumberrejo: Jaga Kerukunan demi Terciptanya Kedamaian

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH dalam kesempatan memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Wotan dalam kegiatan sosialisasi Pendafataran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) pada hari Kamis (25/01/2024) siang tadi berpesan agar jika ada permasalahan segera melaporkan kepada perangkat desa ataupun Bhabinkamtibmas agar cepat diselesaikan dan menemukan solusi bersama secara kekeluargaan.

“Jaga Kerukunan, Jaga Kedamaian, Jika Ada Permasalahan Segera Laporkan Kepada Perangkat Desa”, ucap Kapolsek.

Selain segera melapor agar cepat terselasaikan permasalahan di desa, Kapolsek juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dilingkungan masing – masing dengan selalu memberikan pengamanan ekstra dirumah serta kendaraan agar tidak memarkirkan sembarangan.

“Untuk meningkatkan keamanan lingkungan, penting juga untuk mengaktifkan kembali sistem ronda dan siskamling”, imbuh Kapolsek.

Perlu diketahui bersama bahwa pada tahun 2024 kali ini, Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo mendapatkan kesempatan untuk mengadakan Pendafataran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro dan pada hari telah dimulai dilakukan sosialisasi yang dihadiri kurang lebih 250 warga Desa Wotan. (Zul)

(HUMAS )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top