Liputan Seputar TNI

Dandim 1002/HST Kodam VI/Mlw Turun Langsung Salurkan Bantuan Korban Banjir

BARABAI – persbhayangkara.id KALIMANTAN SELATAN

Hingga hari ini Jum’at, 26 Januari 2024, Banjir masih menggenang bebrapa rumah warga di Desa Kayu Rabah, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Guna meringankan beban warga terdampak banjir, Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXV Dim 1002 Ny. Maulida Fery Perbawa, Plh. Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto menyalurkan/memberikan bantuan beras dan mie instan kepada warga terdampak banjir.

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Kayu Rabah Josnan Gunanto di kantor Desa dan bantuan juga diserahkan langsung Dandim 1002/HST dan Ketua Persit KCK Cab. XXV Dim 1002 ke rumah-rumah warga yang terdampak banjir.

Dalam kesmepatan tersebut Josnan Gunanto atas nama warga Masyarakat Kayu Rabah mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang sudah peduli kepada warga yang terdampak banjir, semoga bantuan ini menjadi berkah, ucapnya.

Sedangkan Dandim 1002/HST Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian TNI-AD kepada rakyat yang terkena musibah banjir, ujarnya.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, akan tetapi dengan kita hadir dan memberikan bantuan ini adalah bukti bahwa TNI akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi Solusi,” tegas Dandim.(Ezl).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top