Kronik polri

Bhabinkamtibmas Desa Kalisampurno Sektor Tanggulangin Terima Penghargaan Terbaik

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Personel Polsek Tanggulangin Bhabinkamtibmas Desa Kalisampurno kembali terpilih terima penghargaan Bhabinkamtibmas yang aktif dalam keseharian bertugas dan berbaur dengan masyarakat nya, dilingkup area per Kecamatan atau di lingkup pemerintahan pedesaan pasti memiliki Bhabinkamtibmas atau Babinsa, di pemdes tersebut, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Kalisampurno Polsek Tanggulangin/Polresta Sidoarjo Aipda Beny Sulandra mewakili seluruh personil Polresta Sidoarjo terima penghargaan terbaik. Hari Rabu tanggal 24/1/24.

“Sesuai instruksi surat telegram Kapolresta Sidoarjo nomor ST/28/I/OPS.4.5./2024 tentang Anev giat TA 2023 dan Konsolidasi Fungsi Binmas TA 2024.

Giat penyerahan piagam penghargaan Bhabinkamtibmas atau Binmas bertempat di Ubaya Training Center jalan Udayana Desa Tamiajeng Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, memakai pakaian PDL II Two Tone dan membawa pakaian olahraga warna kuning hitam Polri dan sepatu olahraga Polri terbaru oleh Ditbinmas Polda Jatim.

Lanjut Aipda Beni Sulandra menyampaikan kepada awak media, sejauh ini tanpa terasa saya menorehkan dan membawa nama harum Polsek Tanggulangin/Polresta Sidoarjo sebagai personil Bhabinkamtibmas/Binmas yang terbaik serta aktif terus menerus bersilaturahmi dan bercengkrama dengan warga masyarakat binaan kami, celetuknya.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH menambahkan, bagi anggota saya tetaplah berbuat baik kepada masyarakat sekitar, dan tetaplah bertugas tanpa batas waktu yang ditentukan, itulah yang namanya mengemban tugas demi negara, saya bangga dan terharu, aplos dan apresiasi dari saya, serta jangan lupa tetaplah Merah Putih, tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top