Kronik polri

Personel Sektor Tanggulangin Silaturahmi ke Toga, Tomas dan Masyarakat

Sampaikan Pemilu 2024 Damai dan Aman

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Detik detik mendekati pesta rakyat Pemilu tahun 2024 yang akan tiba bulan februari tanggal 14, anggota Polsek Tanggulangin/Polresta Sidoarjo menggencarkan seruan/himbauan merapat ke Toga/Tomas setempat demi menciptakan pemilu 2024 Aman dan Damai, Tak hanya sowan ke sesepuh, anggota Mapolsek Tanggulangin juga merapat silaturahmi ke warga masyarakat sampaikan pemilu 2024 Damai meski berbeda pendapat. Hari Selasa tanggal 23/1/24 pukul 09.00 wib.

“Instruksi Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH terhadap anggota menyampaikan, bagi personil kepolisian Polsek Tanggulangin/Polresta Sidoarjo menyempatkan waktu untuk merapat silaturahmi ke Toga/Tomas bahkan ke warga masyarakat setempat serukanlah pemilu tahun 2024 bulan februari tetep damai dan guyub rukun.

Lanjut Kanit Intel Sektor Tanggulangin Ipda Suyono menjelaskan, sesuai perintah Kapolsek Tanggulangin di mulai dari sekarang kami giatkan merapat silaturahmi sowan ke Toga/Tomas setempat di per setiap pedesaan, sambil kita serukan ajakan pemilu damai dan guyub rukun.

Lanjut Kanit Shabara Sektor Tanggulangin Ipda Sis M, SH juga menyampaikan, sesuai instruksi Kapolsek Tanggulangin perihal dan tugas yang sama seperti anggota yang lainnya , ke warga masyarakat setempat kami serukan agar jelang pencoblosan pemilu tahun 2024 khususnya Kecamatan Tanggulangin untuk tetap damai dan guyub rukun meski berbeda pilihan, celetuknya.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH buka suara, kami meneruskan perintah dari pimpinan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing SIK MH MSi, agar di wilayah Kecamatan masing masing senantiasa menjaga dan memantau pemilu tahun 2024 damai dan aman, seluruh anggota Sektor Tanggulangin saya siagakan merapat ke desa desa/warga warga masyarakat setempat sampaikan pemilu bulan februari damai dan aman selalu, tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top