Liputan Lintas Nasional

Pendiri dan Perintis Ini Kabar Gelar Persiapan Tasyakuran Soft Launching di Prabumulih. Ini Hasilnya

PRABUMULIH – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Berjalan lancar musyawarah dan koordinasi persiapan soft launching (pembukaan awal) situs berita online “Ini Kabar” bersama para pendiri perintis yang dihadiri juga ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta dan General Manager AR Learning Center.

Rapat online ini berlangsung melalui Zoom meeting pada Senin, (22/01/2024) dan moderator bertugas Aisyah Putri Widodo asal kota Pempek Palembang.

“Selamat dan sukses Tasyakuran serta Soft Launching media www.inikabar.id yang akan dilaksanakan secara offline pada Selasa 23 Januari 2024 di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan,” ucap H. Ilham Akbar sebagai Pemimpin Umum Ini Kabar.

Doktor Ilham Akbar yang juga menjabat Presidium Pesantren Bisnis Indonesia (PBI) Pusat ini berharap besar, media Ini Kabar menjadi portal yang beda dari lainnya, sesuai tagline yakni “Kebenaran Harga Mati” yang artinya sajian yang diberikan sesuai fakta dan dikajih terlebih dahulu.

“Dengan mengangkat tagline Kebenaran Harga Mati, semua yang bergabung di Ini Kabar yang mana kala pejuang literasi dalam keredaksian ini merupakan hasil pilihan atau kaderisasi di media sebelumnya yaitu Redaksi Suara Utama. Jadi para pendiri dan perintis Ini Kabar adalah orang pilihan Allah SWT, tentu sang Founder Mas Andre Hariyanto tidak asal memilih dan mengetahui potensi kita,” terang Ilham Akbar yang juga selaku Ketua Mudzakarah Suara Utama.

Sementara itu, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara sebagai Induk Ini Kabar yang langsung disampaikan Dr. Iman Suwono memberikan dukungan penuh atas pembentukan situs Ini Kabar yang berskala nasional dan Internasional bisa berkembang kedepannya dan tentunya menjadi perhatian banyak orang.

“Hebat ini sosok anak muda yang tidak kenal lelah Andre Hariyanto yang terus berinovasi memberikan wadah kepada umat dalam mengembangkan bakat – bakat seseorang dan lahir lagi media Ini Kabar. Kami mewakili Yayasan siap membesarkan bersama apapun itu yang sifatnya kebaikan dan pengembangan diri,” jelas Dosen Universitas Bengkulu ini.

Hadir dalam rapat online ini diantaranya; Abdi Wijaya selaku Wakil Pemimpin Umum Ini Kabar, Nafian Faiz selaku jurnalis Suara Utama Kabiro Tulang Bawang, Dr. Suhardi Penasehat Ini Kabar, Coach I Dewa Sekretaris Umum Kita Hypnosis Center, Dr. Musafir MH sebagai GM Lembaga AR Learning Center, Ilham Akbar Pemimpin Umum Ini Kabar, Iman Suwono ketua Yayasan dan Aisyah Putri Widodo sebagai salah satu Pendiri Ini Kabar bersama Mas Andre Hariyanto. *

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top