Liputan Seputar Kriminal

Unit Reskrim Polsek Mersam Amankan Dugaan Pelaku Pembacokan

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Unit reskrim Polsek Mersam kabupaten Batanghari, Aman kan Dugaan pelaku pembacokan warga Desa sengkati kecil. 

Pelaku inisial HM yang di duga melakukan pembacokan ini telah di aman kan oleh kepolisian sektor Mersam pada jumat 19/01/24, sekira pukul 14:30 wib.

Menurut keterangan korban Muchtar Bin Bontet (Alm) kejadian itu, iya sedang duduk di belakang rumahnya, mendengar ada suara orang memanen buah kelapa sawit dari kebun miliknya yang berada di belakang rumahnya di RT. 01 Desa Sengkati Kecil Kecamatan Mersam. 

Lalu korban menuju kearah suara tersebut dan mendapati pelaku sedang membawa buah kelapa sawit dari kebun korban, kemudian korban mendatangi pelaku ingin menghalangi pelaku. 

Sontak pelaku mengejar korban dengan menggunakan parang lalu mengayunkan parang tersebut kearah kepala korban. Korban menangkis menggunakan tangan kiri sehingga pergelangan tangan korban luka robek akibat parang yang di ayunkan pelaku, kemudian korban melarikan diri kedalam rumah, kemudian korban dibantu masyarakat dibawa kerumah sakit untuk dirawat lebih lanjut. 

Kapolsek mersam IPTU Hendro gusfian ,SH.MH Melalui Kanit Reskrim BRIPKA Irwan Hapis ,SH. Membenarkan kejadian tersebut, iya untuk saat ini pelaku sudah kita aman kan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya dan akan kita periksa lebih lanjut, ungkapnya.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top