Kronik polri

Unit Reskrim Lakukan Olah TKP di Area Sumur Ilegal yang Terbakar

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Unit Reskrim Polsek Bajubang sesaat mendapatkan informasi adanya kebakaran sumur minyak ilegal driling di wilayah WKP desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari kemarin kamis serta langsung bergerak cepat lakukan olah TKP awal dan proses penyidikan.

Menindaklanjuti hal tersebut pada jumat (19/01/2024) Unit Tipidter dan Tim Opsnal Polres Batanghari yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Husni Abda,S.I.K.,M.H.membackup olah TKP dan penyidikan yang telah dilakukanPolsek Bajubang sebelumnya.

Benar saja,setelah Tim Unit Tipidter berada dilokasi ditemukan puing-puing sisa kebakaran dan yang tersisa hanya kerangka besi  tedmon berhasil diamankan sebagai barang bukti tersisa,Tim kesulitan untuk mendapatkan informasi karena tidak ditemukan warga yang berada diloksai tersebut,karena memang tidak tertangkap tangan siapa pelakunya.

Dalam keterangannya AKP Husni Abda mengutarakan,” dari hasil penyidikan belum adanya saksi ditemukan pada TKP,baik dari penyidik Polsek Bajubang maupun dari penyidik Polres hari ini,dikarenakan pelaku ilegal driling sudah melarikan diri ketika kebakaran terjadi sampai ke saat ini,” terang AKP Husni.

AKP Husni juga mengatakan,” untuk penyelidikan akan tetap dilakukan dengan dimulai kita akan memeriksa warga atau aparat desa setempat yang mungkin mempunyai info terkait ilegal driling tersebut,” tegasnya.

Dari kejadian ini,AKP Husni Abda,S.I.K.,M.H. menghimbaukan,” untuk para pelaku ilegal driling yang masih kucing-kucingan dengan petugas agar segera berhenti melakukan kegiatannya,karena sudah sering kali terjadi kebakaran yang menyebabkan kerusakan pada lingkungan,bahkan ada yang sampai menimbulkan korban luka berat,” ungkap AKP Husni dengan tegas.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top