Kronik polri

Saling Kompak dan Berbaur Kolaborasi di Lapangan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Tim personil Satlantas Polresta Sidoarjo dan tim unit Sat Sabhara Sektor Sidoarjo Kota telah kompak dan bersatu selalu, dalam Padal piket malam di simpang perempatan depan Mi MINU jalan raya Jenggala Kecamatan Sidoarjo Kota, mereka bertemu saling bercengkrama dan bertatap muka demi terciptanya antisipasi balap liar di sekitaran, hari Sabtu tanggal 20/1/24 dini hari.

“Padal piket malam hari AKP Ony Purnomo SH beserta keempat personilnya, Kanit Sabhara Sektor Sidoarjo Kota Iptu Harsono SH bersama tiga personilnya, berjaga PAM Harkamtibmas di depan mi MINU antisipasi pergerakan jalan raya yang diduga bila meresahkan.

Disampaikan, info terbaru dari pusat/ Polda Jatim setiap per personil kepolisian yang turun kelapangan sekarang harus memperbanyak pelaporan foto foto kegiatan, dan Polri sekarang juga telah memiliki aplikasinya Polri RT/RW dan aplikasi Polri Mantap Semeru.

“Jadi perpacuan pelaporan setiap Mapolsek atau setiap per pelaporan Resta harus diperbanyak dikarenakan telah di nilai siapa dari mereka pelaporan yang banyak itulah yang mendapat ranking terbaik.

PAM Harkamtibmas Satlantas Polresta Sidoarjo dan Sektor Sidoarjo Kota malam itu terasa landai dan aman terkendali, tapi miris saat personil kepolisian bergeser, Balap Liar didepan mi MINU sekitar pukul 02.00 wib telah kembali di mulai, alhasil personil Polsek Sidoarjo kota kembali untuk membubarkan balap liar yang saat itu beraksi.

Dari pantauan tim awak media disampaikan, ajang atraksi balap liar yang di ada Kabupaten Sidoarjo ini kerap terjadi dan beraksi pada hari Jumat,Sabtu malam dini hari, dan lokasi untuk mengetes balap liar perempatan minu , depan dishub Sidoarjo, dan yang terakhir putar balik depan perum Sukorame.
Semoga balap liar tersebut tetap mendapat tindakan tegas dari aparatur kepolisian setempat, sukses dan sehat selalu bagi personil kepolisian. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top