Kronik polri

Polsek Tanggulangin Cek Rumah Pompa Milik Desa Banjarpanji

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH didampingi Kanit Intelkam Mapolsek selalu senantiasa melaksanakan kegiatan rutinitas mengecek rumah pompa dump sungai di area wilayah Kecamatan Tanggulangin, hujan yang saat ini telah mengguyur dengan deras tak menyurutkan personil Mapolsek Tanggulangin untuk memantau kelancaran air sungai, terutama rumah dump sungai agar dipastikan lancar dan mengalir seperti biasa, hari Jumat tanggal 19/1/24.

“Mengecek dan memastikan rumah pompa dump air Desa Banjarpanji menjadi perhatian Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH dengan pengawalan Kanit intelkam Ipda Suyono SH, dump rumah pompa tersebut sering tidak berfungsi dan mesin pompa penyedot air sering mogok.

Disampaikan, ada tiga pedesaan yang berpositif rawan banjir di Kecamatan Tanggulangin itu, sigap dan pemikiran antisipasi pencegahan bencana alam senantiasa dilakukan oleh Mapolsek Tanggulangin.

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH patut kita apresiasi yang baik, atas pemikiran dan dedikasinya sering mengajak anggota nya memantau sirkulasi debit air bila cuaca hujan mengguyurnya, pembenahan dan antisipasi bencana alam sejak dini terus diupayakan personil kepolisian Polsek Tanggulangin.

Lanjut Atmagiri menjelaskan, pentingnya antisipasi cuaca hujan deras beserta penanganannya terus kami upayakan sejak dini, sembari jam tugas yang longgar juga sinergitas Forkopimca Tanggulangin giat pemantauan debit air bila cuaca hujan melanda harus kami lakukan bersama sama, hingga disini kita temukan pencegahan atau penyelesaian nya, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top