Kronik polri

Jumat Curhat Polresta Sidoarjo, Peduli Warga Tambak Oso

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polri semakin dekat di tengah masyarakat, melalui kegiatan rutin Jumat Curhat Polresta Sidoarjo bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di wilayah Tambak Oso, Waru, Jumat (19/1/2024).

Melalui kesempatan yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo dan kapolsek jajaran beserta Forkopimka Waru serta perangkat desa Tambak Oso ini, dibuka forum urun rembuk seputar kamtibmas.

“Dengan merutinkan bersilaturahmi dengan masyarakat, kami berharap dapat mengetahui bila ada saran maupun keluhan dari warga seputar kamtibmas. Sehingga dapat dengan segera kami respon, selain itu warga juga nantinya dapat berkomunikasi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayahnya,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.

Dalam kesempatan ini pula, Kombes. Pol. Christian Tobing menyampaikan pesan kepada warga yang hadir agar tidak mudah percaya informasi hoaks yang dapat mengganggu situasi kamtibmas terutama menjelang Pemilu 2024.

“Jangan mudah terprovokasi informasi yang belum jelas kebenarannya. Marilah kuatkan kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan pilihan maupun pendapat. Mari sukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai,” pesannya.

Tidak hanya menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan bantuan sosial ke warga Tambak Oso, bakti kesehatan dan penyaluran bantuan pembangunan untuk Mushola Muhajirin di Tambak Oso.

“Kepedulian sosial dan bakti kesehatan yang kami lakukan dalam forum Jumat Curhat, merupakan wujud nyata Polri selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Nantinya secara bergilir kesempatan seperti ini kami laksanakan ke wilayah-wilayah lain,” lanjutnya. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top