Seputar TNI & POLRI

Tiga Pilar Tanggulangin Cek Pompa Dump Sungai, Antisipasi Cuaca Banjir

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mendengar ketiga pedesaan yang berpositif terendam banjir dikala hujan deras mengguyur, Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH bersama anggota Koramil/Sat Pol PP Kecamatan Tanggulangin bergerak bersama melakukan pengecekan pompa dump sungai di ketiga desa tersebut, hari ini Kamis tanggal 18/1/24.

“Genangan air/banjir kecil di pedesaan Kedung banteng atau Banjarpanji, dan ada sekolahan yang tergenang air banjir tak lain hujan deras lebat malam hari dan kemarin, hingga hari kamis di sidak oleh Tiga Pilar Tanggulangin.

Sinergitas Polsek/Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Tanggulangin selalu bersatu dan kompak meskipun itu mendapat laporan perihal banjir kecil yang melanda ketiga pedesaan di Kecamatan Tanggulangin, bahkan Desa Kedung banteng juga terkenal wilayah rawan banjir bila musim hujan saat ini.

Sementara Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri SH MH menjelaskan, sidak kami bersama anggota Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Tanggulangin memastikan bahwa mesin pompa penyedot air hujan aman dan baik baik saja, dan syukur tidak ada kendala apapun baik mesin pompa atau aliran sungai.

“Semoga di hari H pencoblosan pemilu tahun 2024 yang kurang sedikit lagi diberi kemudahan dan dijauhkan dari marabahaya atau bencana alam, dan warga masyarakat bisa melakukan aktivitas pencoblosan dengan aman serta kondusif, tutur Atma Giri. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top